Daihatsu Recall Rocky dan Xenia Karena Masalah Ini, Sebegini Jumlahnya, Wow!

Daihatsu Recall Rocky dan Xenia Karena Masalah Ini, Sebegini Jumlahnya, Wow!
Astra Daihatus Motor mengumumkan penarikan kembali (recall) terhadap dua model, yakni Xenia dan Rocky. ilustrasi Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Astra Daihatus Motor mengumumkan penarikan kembali (recall) terhadap dua model, yakni Xenia dan Rocky.

Adapun penarikan kembali itu karena mengalami masalah kompunan Ecu Airbag.

Menurut ADM, pengguna kendaraan yang masuk dalam program itu disarankan untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU Airbag di jaringan bengkel resmi terdekat.

“Program special service campaign ini merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman," kata Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM Sri Agung Handayani dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Sri mengatakan aktivitas recall merupakan hal yang umum terjadi termasuk Daihatsu.

Program ini merupakan bukti tanggung jawab dan komitmen dalam memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik.

Dia menyampaikan, pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag pada ke dua model tersebut bertujuan agar kantung udara dapat tetap berfungsi dengan baik.

Menurut dia, ketika terjadi terjadi benturan pada bagian sisi depan saat berkendara kantung udara berfungsi, sehingga keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang depan tetap terjaga.

Adapun untuk jumlah unit yang masuk ke dalam special service campaign adalah All New Xenia dan Rocky yang diproduksi 15 Desember 2022 – 11 Januari 2023, yaitu 1.095 unit untuk model Xenia dan 115 unit Rocky.

Astra Daihatus Motor mengumumkan penarikan kembali (recall) terhadap dua model, yakni Xenia dan Rocky.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News