JPNN.com

Dalam Sehari, Persib Babat Dua Tim Sekaligus

Selasa, 26 Desember 2017 – 19:51 WIB Dalam Sehari, Persib Babat Dua Tim Sekaligus - JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Persib Bandung menggelar uji coba perdana pada masa persiapan menghadapi Liga 1 2018. Mereka menantang dua tim sekaligus dalam laga panjang 2 x 60 menit ini, yakni Sleman United dan FC UNY di Stadion UNY, Sleman, Yogyakarta, Selasa (26/12).

Dalam laga uji coba yang menjadi bagian dari pemusatan latihan atau training camp (TC) Persib, skuat Maung Bandung mampu menang dengan skor telak atas Sleman United.

Pada 60 menit pertama, Persib unggul melalui gol yang dicetak Ahmad Jufriyanto menit ke-10 serta hattrick Ezechiel N'Douassel pada menit ke 30, 55, dan 60.

Dalam laga 60 menit kedua melawan FC UNY, Persib yang menurunkan banyak pemain pelapisnya, hanya berhasil unggul dengan skor tipis 1-0.

Pemain anyar Persib, Airlangga Sucipto yang sukses menjaringkan bola pada saat laga baru berjalan sekitar 20 menit di babak kedua ini.

Persib sejatinya memiliki peluang untuk menambah gol, sayang saat laga memasuki menit ke-40, tiba-tiba turun hujan deras dan pelatih Persib Mario Gomez minta laga dihentikan. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...