Dampingi Jokowi Blusukan di Cilacap, Ganjar Malah Diserbu Warga

Dampingi Jokowi Blusukan di Cilacap, Ganjar Malah Diserbu Warga
Gubernur Ganjar Pranowo diserbu warga yang ingin foto bersama saat mendampingi Presiden Jokowi. Foto: tangkapan layar @cilacapkekinian

jpnn.com, CILACAP - Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memantau pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu di perkampungan nelayan Sentolokawat, Kabupaten Cilacap, Kamis (23/9).

Sedari pagi, warga setempat telah menantikan kedatangan orang nomor satu di Indonesia dan di Jawa Tengah ini.

Bahkan, saat berada di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) nama Jokowi dan Ganjar menggema karena selalu diteriakkan oleh warga yang ada di sana.

"Pak Jokowi, Pak Ganjar. Minta foto dong Pak. Pak Ganjar mampir Pak," teriak warga yang sejak pagi menunggu kedatangan keduanya itu.

"Sudah divaksin belum Bu? Sakit tidak? Sehat-sehat ya, jaga terus protokol kesehatan. Pakai masker terus ya. Jaraknya berapa meter hayo?," sapa Ganjar pada warga.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan Ganjar yang mengenakan batik lengan panjang tampak ramah menyapa warga dengan melambaikan tangan.

Keduanya sempat berbincang dengan beberapa warga dan bercanda dari jarak jauh. Namun, antusiasme warga itu sempat tak terbendung, ada warga nekat menyerobot untuk mendekat dan berfoto bersama Jokowi dan Ganjar.

"Wah ganteng banget ya Pak Ganjar. Gagah. Pak Jokowi juga ganteng," bisik ibu-ibu yang ada di sana.

Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendatangi kampung nelayan di Cilacap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News