Danai Kampanye Dengan Undian Implan Payudara

Danai Kampanye Dengan Undian Implan Payudara
Gustavo Rojas (tengah) saat berkampanye di kalangan masyarakat kelas bawah di Venezuela. Foto : REUTERS
CARACAS - Seorang politisi Venezuela menggelar sayembara dengan hadiah utamanya pembesaran (implantasi) payudara. Guztavo Rojas, politisi kandidat oposisi untuk kursi di Majelis Nasional (parlemen) di negeri kaya minyak itu menggelar sayembara implan payudara guna menghimpun dana bagi pencalonannya.

"Ini merupakan hadiah menarik dan ada banyak yang tertarik," kata Gustavo Rojas kepada Reuters di sela-sela kampanye, baru-baru ini. Rencananya, Venezuela menggelar pemilihan pada tanggal 26 September mendatang untuk memilih parlemen baru.

Rojas yang berasal dari partai oposisi First Justice, mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu khawatir tentang kritik dari kaum feminis maupun rincian biaya medis bagi pemenang sayembara itu. "Undian adalah sebuah mekanisme pembiayaan, hanya itu. Dokterlah yang akan melakukan operasi, bukan saya," katanya.

"Ketika seseorang mengundi sebuah televisi, beberapa orang berpikir itu televisi itu yang bagus, tetapi orang lain tidak suka. Itu (sayembara implan payudara) hal yang sama.Saya bukan menunjukkan ketidakhormatan kepada siapa pun," tandasnya.

CARACAS - Seorang politisi Venezuela menggelar sayembara dengan hadiah utamanya pembesaran (implantasi) payudara. Guztavo Rojas, politisi kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News