Danain, Aman dengan Jaminan, Dana Pasti Berkembang

Danain, Aman dengan Jaminan, Dana Pasti Berkembang
PT Mulia Inovasi Digital. Danain menawarkan investasi aman dan menguntungkan. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mulia Inovasi Digital memperkenalkan platform danain.co.id sebagai financial technology yang fokus terhadap pendanaan berbasis agunan di Indonesia. Setelah mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor S-280/NB.213/2018 tanggal 20 April 2018 dan juga telah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) platform danain secara resmi bisa diakses melalui website www.danain.co.id.

Sebagai salah satu pionir model bisnis peer to peer lending dengan jaminan, danain menawarkan pengalaman investasi yang aman dan menguntungkan bagi Lender/pendana sehingga mereka mendapatkan kepastian dalam hal berinvestasi.

Dengan mengusung tema “Aman dengan jaminan, dana pasti berkembang” danain mengajak masyarakat Indonesia untuk memliki opsi berinvestasi dengan cara yang aman, cepat dan mudah

“Kami mempunyai komitmen untuk memberikan alternatif bagi masyarakat untuk mengembangkan dananya dengan cara yang aman. Sehingga masyarakat bisa menerima pengembalian pokok berikut bunganya, dengan waktu pendanaan relatif singkat," ungkap CEO danain Budiardjo Rustanto di Jakarta, Selasa (3/7).

Dia menambahkan, hanya dengan maksimal 4 bulan bahkan dalam hitungan hari apabila peminjam/borrower melunasi pinjamannya lebih cepat. Nilai pokok dan bunganya sudah berkembang dan bisa dinikmati hasilnya yang mana nilainya diatas dari suku bunga deposito tanpa potongan apapun.

Berbeda dengan peer to peer lending lainnya di Indonesia yang menawarkan pendanaan dengan tenor yang panjang dan tidak beragunan yang otomatis memiliki tingkat risiko lebih tinggi atas pengembalian pokok dan bunga, Danain menghadirkan pilihan inovatif karena pendanaan berbasis agunan dengan nilai agunan lebih besar daripada nilai pendanaan.

Saat ini agunan tersebut berupa emas perhiasan atau logam mulia yang harganya stabil cenderung naik dari waktu ke waktu. Emas juga merupakan barang agunan yang likuid, dalam arti mudah dijual.

Untuk memastikan keakuratan taksasi dan keaslian emas yang menjadi agunan tersebut, Danain saat ini menggandeng mitra PT. Mas Agung Sejahtera (PT MAS) yang merupakan salah satu perusahaan pergadaian swasta terbesar di Indonesia dengan jumlah cabang lebih dari 50 cabang dan tersebar di beberapa daerah. (esy/jpnn)


PT Mulia Inovasi Digital, sebagai pioneer model Peer to Peer Lending dengan jaminan, menawarkan investasi aman dan menguntungkan.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News