Danamon Luncurkan Mobile Branch

Danamon Luncurkan Mobile Branch
Direktur Perbankan Konsumer Danamon, Michellina Triwardhany (kiri) dan Henry Ho, Direktur Utama Danamon pada peluncuran mobile branch Danamon pertama, di Jakarta, Kamis (21/6). Alternative channel terbaru ini merupakan pilot project, pada 2013 akan dikembangkan ke kota Sumatera dan Makassar. Mobile branch melengkapi 523 jumlah jaringan kantor cabang konvensional Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia. Foto: For JPNN
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Danamon) meluncurkan layanan bank keliling (mobile branch) sebagai alternative channel terbaru dan inisiatif layanan jemput bola kepada para nasabah Danamon di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Mobile branch pertama Danamon yang diluncurkan di Jakarta merupakan pilot project yang segera disusul di kota-kota besar lainnya.

"Dirancang dan dilengkapi dengan perangkat teknologi tinggi, mobile branch Danamon menghadirkan layanan layaknya di sebuah kantor cabang, lengkap dengan adanya customer service, teller, security, dan branch service manager serta difasilitasi dengan ATM dan internet banking," kata Direktur Perbankan Konsumer Danamon, Michellina Triwardhany, di Jakarta, Kamis (21/6).

Hadirnya mobile branch, menambah alternative channel Danamon melengkapi jumlah jaringan kantor cabang konvensional sebanyak 523 yang tersebar di seluruh Indonesia, sebagai inovasi layanan terbaru dari Danamon, sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan kemudahan layanan kepada para nasabah maupun yang bukan nasabah, ujar Michellina Triwardhany.

"Kami berharap inovasi yang senantiasa kami lakukan seperti internet banking dan mobile banking yang telah ada sebelumnya dapat memberikan nilai lebih dan Danamon bisa menjadi Bank Anda Selamanya,” harap Michellina Triwardhany.

JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Danamon) meluncurkan layanan bank keliling (mobile branch) sebagai alternative channel terbaru dan inisiatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News