Dankodiklat tidak Ingin Mengecewakan Panglima TNI

Dankodiklat tidak Ingin Mengecewakan Panglima TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menghadiri sertijab Dankodiklat TNI. Foto: Tangkapan layar video akun Jenderal TNI Andika Perkasa di YouTube.

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa menghadiri serah terima jabatan Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI (Dankodiklat TNI), dan Komandan Komando Operasi Khusus (Dankoopsus) TNI. 

Jabatan Dankodiklat yang sebelumnya diemban oleh Letjen TNI Masduni, kini dipercayakan kepada Mayjen TNI Bambang Ismawan. 

Sementara, jabatan Dankoopsus yang sebelumnya dipegang oleh Mayjen TNI Richard Horja Taruli Tampubolon, kini dipercayakan kepada Mayjen TNI Joko Purwo Putranto. 

Sertijab itu digelar di Aula Gedung Gatot Soebroto, Mabes TNI, Jakarta. 

Bambang Ismawan sebelumnya menjabat sebagai Panglima Kodam XVI/Pattimura. 

Kini, dia mendapat tanggung jawab baru, sekaligus promosi kenaikan pangkat menjadi satu tingkat lebih tinggi, yakni dari mayjen menjadi letjen TNI. 

Bambang Ismawan menyatakan bahwa di satu sisi promosi ini menjadi satu kebanggaan baginya. 

Oleh karena itu, Bambang Ismawan menegaskan akan bekerja sebaik mungkin dan tidak ingin mengecewakan Panglima TNI Jenderal Andika yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. 

Dankodiklat Letjen TNI Bambang Ismawan menegaskan tidak akan mengecewakan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News