Dapat Lifetime Achievement Award

Dapat Lifetime Achievement Award
Amitabh Bachchan Foto : Goregaonkar.Com
KERJA keras aktor legenda asal India Amitabh Bachchan tidak hanya diakui negeri sendiri. Festival Internasional Film Hongkong berencana memberikan penghargaan istimewa untuk Bachchan. Mereka akan menganugerahi Bachchan dengan Lifetime Achievement Award dalam festival film terbesar Asia itu.

"Amitabh Bachchan akan menerima award langsung dalam acara yang berlangsung pada 22 Maret mendatang," ujar panitia festival seperti dikutip Reuters kemarin (14/3).

"Bachchan meninggalkan tanda khusus untuk dunia perfilman secara global. Talentanya luar biasa. Dia punya etos kerja yang besar dan keajaiban untuk mengembangkan diri," puji Shaw Soo Wei, sutradara festival tersebut.

Dia menyebut, film-film Bollywood tidak akan lepas dari Bachchan. Namanya sudah melegenda dan menjadi trade mark yang menjanjikan kesuksesan untuk setiap film yang menunjuknya sebagai pemeran. Aktor 67 tahun tersebut muncul di lebih dari seratus judul film sepanjang karirnya yang mencapai empat dekade. Tiga judul film terbarunya, antara lain, The Last Lear, Sarkar Raj, dan Paa .(tia)

KERJA keras aktor legenda asal India Amitabh Bachchan tidak hanya diakui negeri sendiri. Festival Internasional Film Hongkong berencana memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News