JPNN.com

DapurPainan, Inovasi Baru Rumah Makan Minang

Senin, 08 Juli 2019 – 20:23 WIB DapurPainan, Inovasi Baru Rumah Makan Minang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DapurPainan membuat terobosan baru suasana rumah makan. PR Consultant DapurPainan, Rizky Diansyah mengakui saat ini banyak pecinta masakan minang yang sudah jenuh dengan penyajian yang ada restoran minang. Pasalnya rata-rata rumah makan tersebut memiliki menu yang sama dengan cita rasa yang hampir sama, sehingga tidak ada keunikan dan hal menarik lainnya.

"Dan untuk ini DapurPainan, yang merupakan sebuah rumah makan bercita rasa khas daerah Minang mencoba memberikan inovasi baru. Menu yang di sajikan oleh #DapurPainan adalah resep turun temurun keluarga pemiliknya. Hal tersebut di atas merupakan salah satu keunikan dari #DapurPainan yang menggugah rasa penasaran," kata Rizky.

Rumah makan berlokasi di Ruko A1 Jalan Kafi 1, Puri Residence Jagakarsa Jakarta Selatan ini memiliki ciri khas menu utama adalah #rendangpainan, di mana memiliki keunikan yaitu pembuatannya tanpa menggunakan minyak. Ragam menu andalan DapurPainan adalah rendang daging, rendang paru, dendeng, ayam cabe ijo dan lontong sayur.

"DapurPainan bisa dipesan langsung melalui GoFood. DapurPainan juga menerima pemesanan catering dalam bentuk tumpeng, nasi box dan ricebowl. Harga nya di mulai dari Rp15 ribu dan tumpeng Rp900 ribu," kata Risky. 

Selain itu, DapurPainan juga melakukan peluncuran dua brand lainnya yang berlokasi di sebelah DapurPainan. Brand lainnya yang di luncurkan yakni Kopi Medina. Di mana kopi tersebut menggunakan biji kopi dari Aceh Sumatera. 

"Selain kopi, di sini juga di sediakan makanan kecil berupa Pisang Goreng Riau, Roti Bakar, Singkong Goreng Sambal Terasi, Colenak, Chicken Mayo. Minuman selain kopi juga beragam seperti Juice, Thai Tea, Green Tea dan Bubble. Kopi Medina memiliki berbagai teknis pengolahan, dari manual brew, V60, Vietnam Drip. Harga nya pun terjangkau, yaitu mulai dari Rp10-22 ribu," katanya.

Risky menjelaskan uniknya dari Kopi Medina selain rasanya adalah suasana dan dekorasinya yang sangat nyaman. Kopi Median sangat cocok untuk masyarakat sekitar Jagakarsa Jakarta Selatan bersantai. Lokasinya yang unik yaitu terletak di jalan utama serta sebelah #DapurPainan membuat Dua Brand ini menjadi one stop Kuliner terlengkap di Jagakarsa Jakart Selatan.

Selain Kopi Medina dan DapurPainan, kata Rizky, pihaknya juga diperkenalkan Salon Ratih. Salon ini adalah tempat perawatan khusus wanita. Di mana salon tersebut berada di lokasi yang sama. Salon Ratih berdiri lebih dahulu dari DapurPainan dan Kopi Medina.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...