Dara The Virgin, Pede dengan Fesyen Aneh

Dara The Virgin, Pede dengan Fesyen Aneh
Dara The Virgin. Foto: Net
TIDAK mau ketinggalan akan dunia fesyen. Personil grup musik The Virgin, Dara Rizki Ruhiana, selalu up date akan fesyen yang digunakannya. Ia pun tidak pernah tertarik untuk merubah penampilannya yang bergaya harajuku tersebut. ”Sebelum masuk The Virgin, aku kan orangnya cuek, tapi pas ketemu Mitha dan dia kan sudah konsep The Rock, akhirnya aku punya gambaran kayak gimana fesyen aku,” kata Dara beberapa hari lalu.

Sadar fesyen merupakan hal yang sangat penting di dunia hiburan. Gadis yang genap berusia 20 tahun pada 9 Agustus nanti ini selalu mempertahankan konsep yang ada. Ia pun tidak pernah beralih dari konsep fesyen yang lain. ”Gue memang suka yang aneh-aneh, kalau style orang Jepang kan aneh-aneh, aku pernah pakai legingnya merah yang kanan putih,” katanya.

Meski terlihat aneh, Dara mengaku tidak pernah merasa kurang percaya diri atau bosan dengan penampilan itu. Malahan, apa yang dikenakannya membuat dia semakin percaya diri di atas panggung. Pasalnya, tampil aneh dan cuek merupakan karakter dirinya sebelum masuk dalam Republic Cinta Manjemen (RCM).

”Aku sih pede saja, dan aku nggak merasa bosan dengan penampilanku, Karena baju cewek modelnya gitu-gitu  saja, “ paparnya. Ia pun kerap berburu style harajuku di majalah maupun online. "Kalau kita bikin baju ada yang bikinin, tetap kebanyakan ide dari kita. Kita selalu up date lewat majalah maupun online,” tukasnya. (ash)


TIDAK mau ketinggalan akan dunia fesyen. Personil grup musik The Virgin, Dara Rizki Ruhiana, selalu up date akan fesyen yang digunakannya. Ia pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News