Dari Gandaria, Ahok Hampir Bawa Pulang Anak Kecil

Dari Gandaria, Ahok Hampir Bawa Pulang Anak Kecil
Ahok menggendong seorang anak kecil saat blusukan di Gandaria Selatan. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kedatangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di kawasan Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (5/4) siang, menjadi perhatian warga.

Mereka bersalaman dan minta foto bareng. Ketika blusukan, suami Veronica Tan itu sempat ‎menggendong seorang anak kecil.

Bahkan, Ahok sempat menyampaikan candaan. "Bawa pulang ya," kata Ahok lantas tertawa di kawasan Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga menemui warga ‎yang sakit. Ahok bertemu dengan Suhadi Mulyono, 70, yang menderita strok selama lima tahun.

Ahok mengimbau Suhadi agar menjaga pola makan dan latihan berjalan. Dia juga menceritakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang membangun panti jompo di Ciangir, Lebak, Banten. Jika panti itu sudah jadi, maka Suhadi bisa dibawa ke sana, sehingga mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

Selain itu, Ahok juga menanyakan mengenai banjir. Dia bertemu dengan Sri Handayani, 45, salah satu warga yang terkena dampak banjir.

Sri mengatakan, ‎setiap hujan pasti kawasan tempat tinggalnya terkena banjir. "Semalam banjir sampai selutut," ucapnya.

Ahok mengaku, akan mengatasi masalah banjir. Menurut dia, perlu dipasang sheet pile atau turap baja. "Nanti kami coba selesaikan (masalah banjir)," ujarnya. (gil/jpnn)


Kedatangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di kawasan Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (5/4) siang, menjadi perhatian


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News