Dari Rusia, Via Vallen Beri Semangat Garuda Muda

Dari Rusia, Via Vallen Beri Semangat Garuda Muda
Cara Via Vallen memberi dukungan untuk Timnas Indonesia. Foto: Instagram

jpnn.com, RUSIA - Pedangdut Via Vallen terbang ke Rusia untuk menonton gelaran Piala Dunia 2018. Salah satu laga yang dia tonton adalah pertandingan Inggris melawan Kroasia dini hari tadi.

Berada di stadion, penampilan Via Vallen terlihat cukup menarik. Dia justru memakai kaos dan jaket bermotif Manchester United.

Uniknya lagi, pelantun Sayang itu juga membawa atribut Indonesia. Sebuah syal bertuliskan Indonesia dibawanya ke dalam tribun stadium.

Seperti foto yang diunggahnya ke akun media sosial Instagram. Postingan tersebut ternyata digunakan Via Vallen untuk menyemangati timnas Indonesia.

Tim U-19 diketahui berlaga melawan Malaysia dalam semifinal Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7) malam.

"Ayo Indonesia pasti bisa. Semangat Garuda Mudaku. Doaku untukmu," ungkap Via Vallen.

Potret perempuan asal Sidoarjo membawa syal Indonesia di Rusia mendapat respons dari netizen. Sejumlah followers memuji sikap Via Vallen tersebut.

Banyak juga yang berkomentar iri melihatnya yang bisa menonton laga Piala Dunia 2018. (mg3/jpnn)


Meski tengah berada di Rusia, pedangdut Via Vallen tetap memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia yang melawan Malaysia dalam semifinal Piala AFF 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News