Dari Xavi sampai Keledai

Dari Xavi sampai Keledai
Dari Xavi sampai Keledai
TIDAK lengkap rasanya rivalitas Barcelona dan Real Madrid tanpa dibumbui psywar di luar lapangan. Yang terbaru adalah "serangan" yang diterima bek kanan Barca Dani Alves. Serangan tidak datang dari anggota skuad Real, melainkan juru bicara Mourinho yang bernama Eladio Parames.

Lewat akun Twitter, Parames menilai tingkah Alves di lapangan tidak ubahnya seekor keledai. "Banyak perubahan sejak dia (Alves) datang ke Spanyol. Dia melakukan operasi di telinganya menjadi lebih kecil. Dia juga menggunakan kacamata seperti seorang intelektual," kata Parames sebagaimana dilansir Tribalfootball.

"Namun, seekor keledai dengan telinga kecil dan berkacamata tidak akan menjadi seorang dokter. Keledai tetaplah keledai," sambungnya.

Parames juga menuding wasit Fernando Teixeira Vitienes banyak membantu Barca saat ditahan 2-2 Real di Nou Camp dalam leg kedua perempat final Copa del Rey (25/1). Dalam laga tersebut, Vitienes mencabut tujuh kartu kuning dan satu kartu merah kepada Real.

TIDAK lengkap rasanya rivalitas Barcelona dan Real Madrid tanpa dibumbui psywar di luar lapangan. Yang terbaru adalah "serangan" yang diterima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News