Daripada Tonton MU, Pelatih Manchester City Pilih Main Golf

Daripada Tonton MU, Pelatih Manchester City Pilih Main Golf
Arsitek tim Manchester City, Pep Guardiola. Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City akan mengunci gelar juara Premier League pekan depan. Namun, andai Manchester United takluk dari WBA, Minggu (15/4) malam nanti, City sudah sah menjadi juara.

Saat ini The Citizens mengoleksi 87 poin dari 33 laga. Sementara MU 71 poin dari 32 pertandingan.

City mendapatkan tiga poin terbaru dari kandang Tottenham Hotspur, di Wembley, Minggu (15/4) dini hari. Vincent Kompany dkk. menang 3-1.

Gol pertama dicetak Gabriel Jesus pada menit ke-22. Lalu ditambah eksekusi penalti Ilkay Guendogan pada menit ke-25. Spurs sempat membalas pada menit ke 42 lewat Chrisian Eriksen. Raheem Sterling mengunci kemenangan lewat golnya di menit ke-72.

"Setelah apa yang terjadi minggu ini (tersingkir dari Liga Champions), untuk datang ke Wembley dan meladeni Tottenham adalah hal yang berat. Namun setelah 15 menit, saya mendapat keyakinan kami akan juara," kata pelatih City, Pep Guardiola di laman resmi klub.

Saat semua fan City mungkin menantikan hasil laga MU vs WBA malam nanti, Guardiola justru menolak untuk memikirkannya.

"Tidak, saya tidak akan menonton Manchester United. Saya akan main golf. Saya punya libur tiga hari. Ada keluarga, teman dan golf. Dan saya pikir mereka (MU) akan menang," tutur Guardiola. (adk/jpnn)


Manchester City menang 3-1 di kandang Tottenham Hotspur, Wembely, Minggu dini hari tadi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News