Darmono Rombak Pejabat Eselon II Kejaksaan

Sempat Berkasus, Fachmi dan M Salim Pegang Posisi Penting

Darmono Rombak Pejabat Eselon II Kejaksaan
Darmono Rombak Pejabat Eselon II Kejaksaan
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Jaksa Agung, Darmono, merombak pejabat eselon II di Kejaksaan Agung. Beberapa posisi penting seperti Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) yang ditempatin M Salim, tak luput dari mutasi.

Setidaknya ada 20 pejabat eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung yang besok (6/10) akan dilantik Plt Jaksa Agung Darmono untuk mengisi posisi baru. M Salim yang pernah terseret-seret dalam kasus Jaksa Urip Tri Gunawan dan pengusaha Artalyta Suryani, akan meninggalkan posisinya sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kejagung. M Salim pernah duduk sebagai Direktur Penuntutan Jampidsus.

Namun ia sempat ditarik dari posisi strategis itu dan ditempatkan sebagai Kapislitbang. Namun dalam mutasi kali ini, M Salim bakal duduk sebagai Kepala Bagian Hukum Kejagung.

Nama sohor lain yang masuk dalam gelombang mutasi kali ini adalah Bagindo Fachmi. Posisi Direktur Tata Usaha Negara JAM Perdata dan Tata Usaha Negara akan segera ditinggalkan Fachmi lantaran ditunjuk menjadi Kajati Sumatera Barat.

JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Jaksa Agung, Darmono, merombak pejabat eselon II di Kejaksaan Agung. Beberapa posisi penting seperti Direktur Penyidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News