Darsem Pulang Kampung, TKI Rp 4,7 M yang Lolos Hukuman Pancung

Pulang ke Rumah, Disiram Air Kembang

Darsem Pulang Kampung, TKI Rp 4,7 M yang Lolos Hukuman Pancung
Darsem Pulang Kampung, TKI Rp 4,7 M yang Lolos Hukuman Pancung
Darsem, TKI perempuan yang lolos dari hukuman pancung di Arab Saudi, kemarin tiba di tanah air. Kedatangannya ditunggu-tunggu para wartawan bak selebriti. Suasana haru dan ricuh sempat mewarnai acara penyambutan itu.

 DHIMAS GINANJAR, Jakarta

SIANG kemarin (13/7) pukul 11.30, pesawat yang membawa Darsem dari Arab Saudi mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dari bandara, perempuan 25 tahun itu langsung menuju kantor Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) di kawasan Pejambon, Jakarta Pusat.

 

Tiba di kantor Kemenlu, Darsem langsung menuju ruang Nusantara. Di sana, dia disambut puluhan wartawan media cetak dan elektronik yang sudah menunggu berjam-jam. Disanggong banyak wartawan, Darsem yang mengenakan terusan hitam itu tampak cuek. Dia terus melangkahkan kaki sambil menggendong anaknya, Syafii, 5, yang ditinggal merantau sejak berumur 8 bulan.

Wajar saja jika kedatangan Darsem disambut bak selebriti oleh para wartawan. Sebab, perempuan asal Kampung Truntum, Desa Patimbang, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, tersebut pernah menghebohkan tanah air.

Darsem, TKI perempuan yang lolos dari hukuman pancung di Arab Saudi, kemarin tiba di tanah air. Kedatangannya ditunggu-tunggu para wartawan bak selebriti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News