Data Antemortem Terkumpul, Pencarian Terus Dilakukan

Data Antemortem Terkumpul, Pencarian Terus Dilakukan
Ilustrasi penambangan emas/ foto: pojok satu

jpnn.com - JAKARTA -  Upaya pencarian 12 penambang liar yang tertimbun di dekat areal pertambangan emas PT Antam Pongkor, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat masih terus dilakukan. Di sisi lain tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jabar, sudah mengumpulkan 12 data antemortem para penambang.

Kepala Biddokkes Polda Jabar Kombes Priyo Kuncoro mengatakan, data itu akan sangat membantu tim di lapangan untuk mengidentifikasi para korban nantinya.

"Data antemortem 12 korban sudah terkumpul, artinya sudah konek semua dengan keluarga," kata Priyo saat dihubungi, Rabu (28/10).

Dia mengatakan, sejauh ini sudah tiga korban yang berhasil dievakuasi. Namun, kata dia, pencarian masih terus dilakukan. Tim Dokkes pun masih berada di lapangan. "Tim kami masih di lokasi," ungkap dia.


‎Sebelumnya Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto ‎menuturkan sebanyak 200 personel gabungan dikerahkan untuk melakukan proses evakuasi 12 korban yang tertimbun tanah longsor saat menggali emas. (boy/jpnn)

JAKARTA -  Upaya pencarian 12 penambang liar yang tertimbun di dekat areal pertambangan emas PT Antam Pongkor, Kecamatan Nanggung, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News