Datangkan Pelatih asal Liverpool, Courts Dukung Sepak Bola Indonesia

Datangkan Pelatih asal Liverpool, Courts Dukung Sepak Bola Indonesia
Rico Ceper dkk. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - BEKASI – Court Pusat Elektronik & Furnitur sebagai Official Marketing Partner of Liverpool FC di Singapura, Malaysia and Indonesia terus mendukung sepak bola di tanah air.

Salah satunya dengan akademi untuk fans Liverpool dan pecinta sepak bola muda untuk berlatih bersama pelatih sepak bola dari The Reds, yaitu Billy Flynn, David Kilner, Mathew Murphy.

Sebelumnya, mereka sukses mengadakan press conference dan meet and greet dengan mendatangkan Liverpool FC Legends Patrick Berger dan Vladmir Smicer di Courts Kota Harapan Indah, Bekasi, Minggu, 27 November 2016 lalu.

Courts Pusat Elektronik & Furnitur mengajak sekolah-sekolah seputar kota Bekasi supaya mereka mendapat training khusus The Liverpool Way untuk mengembangkan kemampuan sepak bola.

Billy, Kilner, dan Murphy didatangkan langsung untuk acara football academy di Lapangan Citra Futsal, Jalan Raya Bekasi, KM. 28, Alexindo, Medan Satria, Kota Bekasi pada 3-4 Desember kemarin.

Siswa-siswa dari beberapa sekolah di Bekasi ambil bagian dalam acara tersebut.

Di antaranya adalah Sekolah Dasar Bekasi Jaya Indah 1, Sekolah Dasar Bekasi Jaya Indah 5, Sekolah Dasar Bekasi Jaya Indah 10, Sekolah Menengah Pertama Negeri Bekasi 18.

Courts juga mengajak anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Rumah Kasih Sayang Bekasi sebanyak 20 anak untuk dilatih oleh pelatih asal Liverpool.

BEKASI – Court Pusat Elektronik & Furnitur sebagai Official Marketing Partner of Liverpool FC di Singapura, Malaysia and Indonesia terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News