JPNN.com

Daud Cino Lebih Pilih Bertanding di Luar Negeri

Kamis, 07 Februari 2013 – 16:32 WIB Daud Cino Lebih Pilih Bertanding di Luar Negeri - JPNN.com
JAKARTA - Sebagai pemegang sabuk juara dunia, Daud "Cino" Yordan tentu memiliki market value yang sangat tinggi. Bertanding di dalam maupun luar negeri hampir dipastikan bakal menarik atensi para penggemar tinju dunia. Namun, jika boleh memilih, petinju binaan Sasana Kayong Utara Boxing Camp tersebut lebih memilih bertanding di luar negeri ketimbang di Indonesia. Apa alasannya?

"Kalau boleh memilih, saya lebih tertarik bertanding di luar negeri. Tujuannya agar saya lebih familiar. Kalau di Indonesia, semua sudah pada tahu," terang Cino kepada JPNN Kamis (7/2).

Bertanding di luar negeri bukanlah hal baru untuk petinju kelahiran 10 Juni 1987 tersebut. Berbagai kemenangan prestisius pernah diraihnya di luar negeri. Di antaranya saat menang TKO atas  petinju Amerika Serikat, Franki e'Leroy' Archuleta di Challange Stadium, Perth, Australia pada 30 November 2011 lalu.

Bahkan, Cino juga pernah mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di Amerika Serikat (AS) saat menang atas petinju Meksiko Antonio Meza 13 September 2008. Catatan tambahan: itu adalah kemenangan pertama yang dipetik petinju Indonesia saat tampil di depan publik Paman Sam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...