Daud 'Cino' Terus Genjot Fisik

Daud 'Cino' Terus Genjot Fisik
BERLATIH KERAS: Daud Cino Jordan terus menggenjot prosi latihannya. FOTO: Jawa Pos
JAKARTA - Meski belum mendapat jadwal resmi untuk naik ring kembali, Daud "Cino" Yordan tetap berlatih keras di sasananya di Ketapang, Kalimantan Barat. Juara dunia kelas bulu tersebut tetap melatih fisik dan tekniknya layaknya menghadapi sebuah pertandingan.

Dalam sehari, Cino berlatih empat jam meliputi pembenahan teknik dan fisik. Intensitas latihan itu memang tidak diturunkan karena petinju asal Kalimantan tersebut tak ingin kondisinya kedodoran.

"Dalam seminggu, saya juga masih melakukan sparring tiga kali. Tetap dengan 12 ronde," terang Cino dalam blackberry messenger kepada JPNN Kamis (7/2). Setelah sukses mempertahankan gelar juara dunianya usai mengalahkan petinju Moongolia Choi Tseveenpurev, Cino memang belum mendapat kepastian untuk kembali bertanding. Namun, hal itu tak membuatnya berleha-leha.

Schedule yang dibuat Raja Sapta Oktohari selaku promotornya tentu harus disikapi dengan persiapan maksimal. Cino yakin, dalam tahun ini dirinya tetap naik ring.

"Sampai saat ini memang belum ada kabar resmi. Tapi mungkin April sudah bertanding lagi," tegas Cino.

JAKARTA - Meski belum mendapat jadwal resmi untuk naik ring kembali, Daud "Cino" Yordan tetap berlatih keras di sasananya di Ketapang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News