Daud Janji KO

Daud Janji KO
Daud Janji KO
Mt CLAREMONT - Optimisme tinggi yang diusung oleh Chris John juga dibawa oleh petinju kelas bulu Indonesia lainnya, Daud Jordan. Dia berjanji bakal memberikan gelar IBO Asia Pacific yang lowong untuk masyarakat Indonesia dalam pertarungan melawan Frankie Archuleta, sore nanti.

"Saya yakin bisa mengalahkan dia. Saya sudah siapkan semuanya cukup lama, saya juga sduah mempelajari peratrungannya. sekarang waktunya saya buktikan," katanya melalui pesan singkatnya tadi malam (29/11).

Kepercayaan diri Daud juga terlihat dari targetnya bahwa pertarungan melawan Frankie akan berakhir sebelum  12 ronde selesai dimainkan seluruhnya. Dia meyakini, sebelum ronde 12 sang lawan sudah bisa dirobohkannya. "Saya optimis sebelum ronde 12 (pertarungan sduah dihentikan). Dia sudah bisa saya kalahkan," lanjutnya.

Sebelumnya, Daud juga mengungkapkan bahwa dirinya tak mau menyia-nyiakan kesempatan pertarungan melawan Frankie untuk mendapatkan gelar IBO. Sebab, peratrungan ini dijadikan oleh manajemennya, Mahkota Promotion, sebagai awal untuk mendapat kesempatan menantang juara dunia kembali.

Mt CLAREMONT - Optimisme tinggi yang diusung oleh Chris John juga dibawa oleh petinju kelas bulu Indonesia lainnya, Daud Jordan. Dia berjanji bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News