Daud Sudah 50 Persen

Enggan ke Australia Tanpa Damianus

Daud Sudah 50 Persen
Daud Sudah 50 Persen
JAKARTA - Lawan petinju kelas bulu  (57,1 Kg) Daud "Cino" Jordan memang belum pasti. Namun, pemegang sabuk IBO Asia Pasifik itu terus mempersiapkan diri dan hampir menyelesaikan masa persiapan umumnya.

 

"Persiapan saya terus meningkat. Jika diprosentase, saya sudah memasuki kondisi sekitar 50 persen dari program yang dibuat pelatih (Damianus Jordan, Red)," katanya saat dihubungi oleh Jawa Pos, Jumat (20/1).

Daud mengakui jika jadwal pertarungan yang sedianya digelar pada akhir Maret belum bisa dipastikan. Alasannya, sampai saat ini dirinya belum mendapatkan konfirmasi tentang lawan maupun jadwal pertandingan dari manajemennya, Mahkota Promotion.

Padahal, lanjut Daud, dirinya dijadwalkan tidak hanya berlatih di Indonesia bersama Damianus. Sebelumnya dia telah diminta oleh manajemennya untuk ikut berlatih dan mempersiapkan diri di Australia, di sasana Hary?s Gym, Perth.

JAKARTA - Lawan petinju kelas bulu  (57,1 Kg) Daud "Cino" Jordan memang belum pasti. Namun, pemegang sabuk IBO Asia Pasifik itu terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News