Daud Tunggu Lawan, Persiapan Setengah Jalan

Daud Tunggu Lawan, Persiapan Setengah Jalan
Daud Tunggu Lawan, Persiapan Setengah Jalan
JAKARTA - Daud Jordan tengah berada di persimpangan jalan. Di tengah masa persiapan yang sudah setengah jalan, pemegang sabuk juara IBO Asia Pasific tersebut masih harus menunggu kepastian siapa yang akan menjadi lawan tandingnya. Hingga kini petinju yang karib disapa Cino tersebut belum juga mengetahui identitas sang lawan.

   

Bahkan, jadwal bertanding yang sedianya bakal digelar akhir Maret nanti juga masih tanda tanya. Artinya, ada kemungkinan bahwa laga tersebut benar-benar digelar atau bahkan batal. Cino menyatakan, semua jadwal tersebut berada di bawah kendali Mahkota Promotion yang menjadi manajemennya.

   

"Saya belum tahu siapa yang akan menjadi lawan nantinya. Tapi saya harapkan agar pertandingannya benar-benar terlaksana. Soalnya persiapan saya sudah setengah jalan," terang Cino sata dihubungi, Sabtu (21/1).

   

Belum adanya kepastian tersebut rupanya juga berimbas pada rencana latihan yang akan dijalaninya di Harys Gym, Perth, Australia. Hingga kini dia juga tak tahu apakah latihan tersebut benar-benar bakal terlaksana atau tidak. Namun, jika benar-benar terwujud, dia berharap agar training center (TC) tersebut dilakukan saat dirinya sudah memasuki persiapan khusus.

   

JAKARTA - Daud Jordan tengah berada di persimpangan jalan. Di tengah masa persiapan yang sudah setengah jalan, pemegang sabuk juara IBO Asia Pasific

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News