Daur Ulang Lagu Nasional

Daur Ulang Lagu Nasional
Daur Ulang Lagu Nasional
JAKARTA - Tepat di Hari Jadi Republik Indonesia (RI) yang ke-65 hari ini, grup musik Kotak akan melantunkan salah satu lagu nasional dengan nuansa musik yang berbeda. Grup musik yang terbentuk melalui ajang Dream Band pada 2004 itu, akan menyanyikan lagu tersebut di salah satu stasiun televisi.

"Kita akan me-recycle lagu nasional dengan aransemen ulang, dan kita akan bawakan pada hari kemerdekaan," kata Tantri, vokalis grup musik Kotak, di kafe Rolling Stone, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/8) malam lalu.

Tantri sendiri mengaku, semestinya ada banyak kegiatan dan lomba yang disiapkan (untuk diikuti) dalam menyambut HUT RI ini. Tetapi lantaran terbentur dengan bulan suci Ramadan, bersama personil yang lain dan manajemennya, dia hanya bisa menyumbangkan karya melalui recycle salah satu lagu nasional.

"Gue sempet bingung. Besok (hari ini, Red) pasti nggak ada lomba makan kerupuk. Jadi gue pikir, kenapa kita nggak menyumbangkan salah satu karya kita," tandasnya.

JAKARTA - Tepat di Hari Jadi Republik Indonesia (RI) yang ke-65 hari ini, grup musik Kotak akan melantunkan salah satu lagu nasional dengan nuansa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News