David Beckham Cuti untuk Kondangan

David Beckham Cuti untuk Kondangan
David Beckham Cuti untuk Kondangan
LONDON - Momen emas seperti The Royal Wedding pada Jumat (29/4) mendatang di Westminster Abbey, Inggris, memang sayang sekali untuk dilewatkan. Pernikahan agung pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton kabarnya bakal dihadiri ribuan orang.

Dan sebagai warga negara Inggris, rupanya David Beckham pun ingin larut dalam suasana pesta kerajaan. Saking kepinginnya untuk hadir dalam pesta putra sulung Pangeran Charles dan mendiang Lady Diana itu, Beckham sampai membuat surat izin khusus kepada sang pelatih, Bruce Arena.

"Ini adalah The Royal Wedding, sesuatu yang jarang terjadi setiap tahunnya. Saya tahu klub akan menghadapi laga krusial pada Sabtu (30/4). Namun saya yakin Bruce (Bruce Arena, Red) dan klub (LA Galaxy, Red) akan paham. Saya akan hadir di dua momen itu," kata Beckham seperti diberitakan Dailymail kemarin (23/4).

Ya, usai menghadiri The Royal Wedding di Inggris pada Jumat siang hingga sore hari bersama sang istri, Victoria, bapak tiga anak tersebut akan langsung terbang ke Dallas, Amerika Serikat. Sehingga Sabtu pagi sebelum pertandingan lanjutan Major League Soccer (MLS) melawan FC Dallas, ia sudah siap.

LONDON - Momen emas seperti The Royal Wedding pada Jumat (29/4) mendatang di Westminster Abbey, Inggris, memang sayang sekali untuk dilewatkan. Pernikahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News