David Beckham Tularkan Ilmu ke Anak

David Beckham Tularkan Ilmu ke Anak
David Beckham Tularkan Ilmu ke Anak
KECINTAAN David Beckham kepada keluarganya tak terbantahkan lagi. Terbukti, saat kebanyakan teman selebriti dunia terbang ke Prancis untuk menghadiri  Festival de Cannes, Beckham  memilih tak hadir di acara bertabur bintang tersebut.

   

Mantan kapten timnas Inggris itu memutuskan untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga. Dia mengajak putra ketiganya, Cruz, untuk belajar sepak bola secara bersama-sama di sebuah lapangan rumput di Los Angeles, kemarin WIB.

"Saya mencintai anak dan keluarga melebihi segalanya, terutama anak-anak. Saya akan memberikan yang terbaik bagi mereka dalam setiap kesempatan," ujar bintang La Galaxy itu kepada Daily Mail.

Dalam kesempatan itu, Cruz yang baru berusia enam tahun berusaha menimba banyak ilmu dari ayahnya. Nah, dalam latihan tersebut, tentunya Cruz yang masih belia tak mampu mengimbangi kemampuan mengolah si kulit bundar yang dimiliki oleh sang ayah. Tapi, namanya saja anak kecil. 

KECINTAAN David Beckham kepada keluarganya tak terbantahkan lagi. Terbukti, saat kebanyakan teman selebriti dunia terbang ke Prancis untuk menghadiri 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News