David De Gea jadi Rebutan

David De Gea jadi Rebutan
David De Gea jadi Rebutan
LONDON - Manchester United memang berhasil menjadi pemenang atas Chelsea di Liga Champions. Namun, Chelsea bisa membalasnya dalam ajang lain, yakni di bursa transfer musim panas nanti. Itu karena Chelsea ikut bersaing mendapatkan kiper Atletico Madrid David De Gea.

Padahal, De Gea merupakan buruan utama United. Kiper 20 tahun itu disebut sebagai yang paling memenuhi syarat sebagai pengganti Edwin van der Sar yang pensiun di akhir musim. Namun, dengan adanya saingan dari Chelsea yang didukung kas keuangan lebih sehat, United patut cemas.

Miguel Angel Gil Marin, chief executive Atletico, mengatakan bahwa baik United dan Chelsea telah melepas penawaran kepada De Gea. "Ya, kami mendapat tawaran dari kedua klub Inggris itu," ungkap Gil Marin kepada radio Onda Cero.

Gil Marin pun membantah spekulasi dari media Spanyol yang menyebut Atletico telah sepakat menerima tawaran 20 juta euro (Rp 249 miliar) dari United. Itu setelah agen De Gea, Jorge Mendes, dikabarkan terlihat di Old Trafford atau saat laga United versus Chelsea kemarin.

LONDON - Manchester United memang berhasil menjadi pemenang atas Chelsea di Liga Champions. Namun, Chelsea bisa membalasnya dalam ajang lain, yakni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News