David ‘Naif ‘ Masih Setia Gaya Jadul

David ‘Naif ‘ Masih Setia Gaya Jadul
David ‘Naif ‘ Masih Setia Gaya Jadul
JAKARTA — David ‘Naif’, vokalis band Naif hingga saat ini masih setia dengan gaya jaman dulu (jadul). Menurut pria bernama lengkap David Bayu Danangjaya ini, dengan dirinya bergaya jadul justru lebih meningkatkan rasa percaya dirinya ketika tampil di depan umum.

“Justru dengan gaya begini (jadul), gue lebih merasa nyaman. Kalau gaya kan memang harus nyaman. Kalau nggak nyaman ya nggak gaya,” ujarnya ketika ditemui di Gedung Yamaha, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

Untuk gaya rambut, lanjut David, tidak selalu terinspirasi oleh salah satu tokoh. Namun yang pasti, suami dari Shilla Delila ini memang lebih senang dengan segala sesuatu yang berbau era James Dean dan Elvis Presley. “Tapi sekarang, gaya gue lebih ke jaman 50’an. Dan menurut gue, gaya ini asyik banget dan benar-benar nyaman banget dengan gaya kayak gini,” serunya.

David juga mengakui, untuk bisa tampil ala gaya jadul ini juga tidak memiliki perawatan khusus. Bahkan, lelaki yang selalu mengenakan kacamata ini justru ‘ogah’ jika harus keluar masuk salon.

JAKARTA — David ‘Naif’, vokalis band Naif hingga saat ini masih setia dengan gaya jaman dulu (jadul). Menurut pria bernama lengkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News