Dealer Mitsubishi Tangerang Sudah Dilengkapi Layanan Fleet Service

Dealer Mitsubishi Tangerang Sudah Dilengkapi Layanan Fleet Service
Ilustrasi fasilitas service dealer Mitsubishi. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Selain memenuhi kebutuhan konsumen reguler, segmen fleet juga cukup baik mendorong bisnis Mitsubishi di Indonesia. Oleh karena itu, perluasan layanan di setiap jaringannya menjadi hal niscaya.

Salah satunya, dealer yang baru saja diresmikan di Kota Tangerang, PT Nusantara Berlian Motor - Cikokol. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-8 di Tangerang ini sudah melengkapi layanannya dengan fasilitas fleet service.

BACA JUGA: Identitas Baru Dealer Mitsubishi Hadir di Probolinggo

Direktur PT Nusantara Berlian Motor (Nusantara Group), Sutrisno menyebutkan, fasilitas fleet service di dealer Mitsubishi Cikokol diharapkan menjadi jawaban atas kebutuhan layanan konsumen fleet, salah satunya maskapai Garuda Indonesia yang menggunakan Xpander sebagai kendaraan operasional kru.

"Kita ada ruang khusus fleet service. Seperti yang semua orang tahu, salah satu konsumen kita adalah Garuda Indonesia. Di sini kita juga mentraining mekanik/kru Garuda untuk menangani mobil Mitsubishi yang mereka gunakan," kata Sutrisno saat ditemui di Tangerang.

Sutrisno menambahkan, konsumen fleet perlu diberi pengetahuan yang cukup seputar kendaraan Mitsubishi sebagai kendaraan operasional mereka.

"Pemakaian mobil Xpander di Garuda itu 24 jam non stop. Jadi butuh standar perawatan yang optimal. Makanya kita resmikan dealer di sini. Jadi mereka (Garuda) bisa lebih dekat datang ke sini, atau bisa juga kita yang ke sana," tambah dia lagi.

Dealer PT Nusantara Berlian Motor - Tangerang merupakan dealer kendaraan penumpang yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, dan Triton. Dealer ini juga didukung oleh layanan 3S (Sales, Service, Spare parts). (mg8/jpnn)


Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi, PT Nusantara Berlian Motor - Cikokol, Tangerang sudah melengkapi layanan khusus untuk konsumen fleet.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News