Dealer Pertama Lambretta Hadir di Ampera Raya

Dealer Pertama Lambretta Hadir di Ampera Raya
Dealer Lambretta di Ampera Raya, Jaksel. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Skuter Motor Indonesia (SMI) meresmikan dealer pertamanya di kawasan Kemang, tepatnya di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Dealer pertama itu memiliki desain yang cukup vibrant dan classy. Selain itu, dealer dengan luas bangunan 280 meter persegi itu sudah berstandar 3S (Service, Sales, dan Spare Parts).

"Pembukaan dealer pertama ini merupakan bentuk komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Kami berharap dengan hadirnya dealer ini dapat menjadi rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul," ujar CEO PT Brum Brum (Induk perusahaan PT SMI), Ade Sulistioputra.

Tidak hanya di Jakarta, Ade berujar pada 2020 nanti akan ada sekitar 10 dealer yang dibuka di Pulau Jawa dan Bali. Baru setelah itu dealer Lambretta akan diperluas ke daerah-daerah lain di luar Jawa dan Bali.

Dealer Pertama Lambretta Hadir di Ampera Raya

“Jaringan distribusi akan terus diperluas. Mulai September 2019, kami juga sudah melakukan pengiriman Lambretta V-Special kepada customer yang telah melakukan pemesanan. Ke depannya, kami juga akan menyiapkan stok untuk unit Lambretta, sehingga customer tidak perlu inden,” tegasnya.

Dalam pembukaan dealer ini, Lambretta akan memberikan promo menarik di mana setiap pelanggan yang membeli skuter Lambretta akan mendapatkan helm ekslusif dan perawatan servis secara gratis.

Di Indonesia, Lambretta meluncurkan dua model skuter yakni Lambretta V125 Spesial yang dijual dengan harga Rp 44,5 juta, sementara Lambretta V200 Spesial dibanderol Rp 52,5 juta. (mg9/jpnn)

PT Skuter Motor Indonesia (SMI) meresmikan dealer pertamanya di kawasan Kemang, tepatnya di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News