Senin, 19 Agustus 2019 – 04:31 WIB

Debut Eksklusif Acura Type S Penuhi Hasrat Sedan Berkinerja Tinggi

Rabu, 14 Agustus 2019 – 12:37 WIB
Debut Eksklusif Acura Type S Penuhi Hasrat Sedan Berkinerja Tinggi - JPNN.COM

jpnn.com, CALIFORNIA - Acura mengungkapkan Type S concept di Monterey Car Week, California. Ini menjadi debut dunia dan akan mulai menyapa publik pada 16 Agustus di The Quail, Gathering Motorsports.

Sub-brand premium Honda ini meyakinkan bahwa Type S concept merupakan lompatan baru pada pemenuhan hasrat sebuah sedan berkinerja tinggi.

“Kembalinya Type S berperan penting dalam misi kami untuk mengembalikan Acura ke akar kinerjanya. Dari membawa kembali NSX ke kemenangan di tingkat tertinggi balapan mobil sport Amerika Utara dan mengantarkan generasi baru dimulai dengan RDX, kami merevitalisasi Acura di atas dasar nilai-nilai merek asli kami, sepotong demi sepotong,” kata VP dan Brand officer Acura, Jon Ikeda.

Konsep Acura Type S hadir mengekspresikan esensi dari Precision Crafted Performance melalui proporsi, garis desain siluet yang kuat dan ekspresif.

Type S Concept sendiri dicirikan oleh trek lebar, jarak ke bumi rendah dan atap ekspansif.

Dibangun oleh insinyur Acura di California, konsep Type S menampilkan elemen-elemen baru dari desain Acura. Lampu LED 'Jewel Eye' generasi keempat dan DRL 'Chicane', gril Diamond Pentagon permukaan terbuka, hingga lampu belakang yang menginspirasi dari mobil balap Acura ARX-05 Daytona Prototype.

Transisi fasia depan yang agresif ke profil samping sangat halus dan kesan dinamis dan terus bergerak (mengalir) sangat terjaga sampai ke bagian belakang. Tidak ketinggalan kesan muscle car berkat pelek roda belakang yang besar.

SHARES
TAGS   Acura Type S
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar