JPNN.com

Deddy Corbuzier: Saya Mau Lapor, Tetapi Jangan Ditangkap

Sabtu, 27 Juni 2020 – 19:19 WIB
Deddy Corbuzier: Saya Mau Lapor, Tetapi Jangan Ditangkap - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier blak-blakan mengaku sebagai pemakai psikotropika dengan jenis benzodiazepin alias benzo.

"Bang, saya mau lapor. Siap bang, tetapi jangan ditangkap. Saya menggunakan psikotropika. Saya punya suratnya," kata Deddy Corbuzier, saat berbincang dengan Deputi Pemberantas BNN Irjen. Pol. Arman Depari dalam akun YouTube miliknya, Sabtu (27/6).

Pria 43 tahun itu aktif menggunakan obat penenang itu dengan resep dokter untuk menghilangkan rasa sakit dan mengatasi sulit tidur.

"Bahu ini copot dan enggak bisa sembuh kecuali dioperasi, jadi kalau kena AC setiap malam, sakit banget, kadang sulit tidur dan sebagainya. Saya harus menggunakan benzo," kata Deddy 

Menurut Arman Depari, apa yang dilakukan Deddy Corbuzier tidak salah. Sebab YouTuber dengan jutaan subscribers itu telah konsultasi dan memiliki resep dari dokter.

"Dokter bilang perlu obat yang mengandung psikotropika, berapapun golongannya dan memang dengan resep, enggak ada masalah. Kan salah satu fungsi psikotropika itu menghilangkan rasa sakit," jelasnya.

Deddy Corbuzier mengaku heran kenapa masih banyak oknum yang menyalahgunakan narkoba dengan alasan sulit tidur. Padahal menurutnya orang-orang tersebut bisa meminta resep dokter agar tidak bermasalah hukum.

"Ini buktinya saya dikasih kok. Kenapa orang enggak mau tinggal ke dokter ahli syaraf atau ahli jiwa?," tanya Deddy Corbuzier.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo