Deddy Sitorus: Saya Tidak Pernah Dengar Tjahjo Kumolo Marah

Deddy Sitorus: Saya Tidak Pernah Dengar Tjahjo Kumolo Marah
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Deddy Yevri Hanteru Sitorus memberikan keterangan kepada wartawan di depan gerbang TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (1/7). Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Deddy Yevri Hanteru Sitorus mengatakan almarhum Tjahjo Kumolo merupakan sosok yang meluangkan waktu pada siapapun.

"Sepanjang pengalaman saya satu-satunya menteri yang kalau di WhatsApp atau telepon pasti langsung jawab," ujar Deddy saat tiba di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).

Dewan dari daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Utara itu mengaku tidak pernah melihat Tjahjo Kumolo marah.

"Jadi, beliau orang yang memang sangat rendah hati, sangat terbuka buat semua orang. Saya tidak pernah dengar beliau (Tjahjo Kumolo,red) marah," ucap Deddy.

Pria 51 tahun itu mengatakan kepergian Tjahjo Kumolo membuat dirinya sangat kehilangan.

"Saya kira ini kehilangan yang sangat besar, karena beliau ini tempat bertanya semua orang bahkan orang dari daerah," kata Deddy.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat (1/7).

Kabar itu disampaikan kolega Tjahjo di PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Deddy Yevri Hanteru Sitorus mengatakan almarhum Tjahjo Kumolo adalah sosok yang meluangkan waktu pada siapapun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News