JPNN.com

Dejan Tak Akan Banyak Ubah Pakem Persib

Kamis, 21 Januari 2016 – 07:12 WIB Dejan Tak Akan Banyak Ubah Pakem Persib - JPNN.com

BANDUNG- Dipilihnya sosok pelatih asal Serbia Dejan Antonic didasarkan pada beberapa alasan. Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita, membeberkan alasan tersebut kepada Radar Bandung (grup JPNN).

"Dejan baru-baru ini lulus lisensi UEFA pro, lisensi tertinggi dari lisensi yang ada. Jadi Dejan sama dengan Roberto Mancini dari Inter. Itu suatu prestasi yang membanggakan. Dia lulus dengan baik," katanya.

Kemudian, lanjut dia, sosok Dejan mampu mengkombinasikan pemain muda dan senior untuk membentuk satu kesatuan tim. "Contoh saja, ketika menangani PBR dengan komposisi pemain seperti itu, PBR mampu berbicara banyak di ISL," terangnya.

Menangani Persib, Dejan mengatakan tidak akan terlalu mengubah pakem yang telah diterapkan pelatih sebelumnya, Djadjang Nurdjaman. 

"Program tidak akan  beda jauh dari musim kemarin. Kita harus membina pemain muda dijalan yang benar dan itu butuh waktu, tidak instan. Kalau tidak ada pemain muda dalam satu tim itu sangat sulit sekali," tegasnya.

Untuk membentuk tim yang stabil, pelatih asal Serbia ini enggan berjanji kapan tim Persib akan stabil. Yang jelas, ia akan menjalankan program yang ia buat untuk kemajuan tim kebanggaan bobotoh ini.

"Saya nggak mau berjanji, proses untuk bikin pemain bisa cepat bisa lama, itu tergantung pemain sendiri.Program saya berbeda," pungkasnya. (pra/dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...