Del Piero Bikin Juve Bimbang

Del Piero Bikin Juve Bimbang
Del Piero Bikin Juve Bimbang
KONTRAK kapten Juventus Alessandro Del Piero bakal berakhir pada pengujung musim ini. Presiden Juventus Andrea Agnelli sudah pernah menyatakan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak striker berusia 37 tahun itu.

   

Tentu saja, faktor usia dan menurunnya performa menjadi alasan Agnelli tidak memperpanjang Del Piero yang selama ini dianggap sebagai ikon klub tersebut. Namun, penampilan Del Piero dalam dua pertandingan terakhir bikin Juve bimbang.

   

Musim ini atau sejak ditangani Antonio Conte, Del Piero memang jarang dimainkan. Dia lebih sering menjadi penghangat bangkun cadangan. Tetapi, dalam dua laga terakhir, Del Piero selalu mencetak gol ketika dia tampil sebagai pengganti.

   

Ketika menghadapi AC Milan pada second leg semifinal Coppa Italia yang berakhir imbang 2-2, dia menyumbang satu gol. Lalu, satu gol lagi disumbangkannya ketika Juve menang atas Inter Milan 2-0 (25/3).

   

KONTRAK kapten Juventus Alessandro Del Piero bakal berakhir pada pengujung musim ini. Presiden Juventus Andrea Agnelli sudah pernah menyatakan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News