JPNN.com

Delapan Tokoh Muncul di Poster Terlalu Tampan

Senin, 31 Desember 2018 – 21:05 WIB Delapan Tokoh Muncul di Poster Terlalu Tampan - JPNN.com

jpnn.com - Visinema Pictures segera merilis film remaja pertama yang berjudul Terlalu Tampan pada 31 Januari 2019. Jelang diluncurkan, official poster film tersebut telah diperkenalkan ke publik.

Dalam poster, tampak delapan wajah karakter penting dengan gaya komikal mereka. Terlihat karakter-karakter yang berasal dari adaptasi cerita LINE Webtoon Terlalu Tampan. Seperti, Mas Kulin (Ari Irham), Bu Suk (Iis Dahlia), Pak Archewe (Marcelino Lefrandt) dan Mas Okis (Tarra Budiman).

Selain mereka, tampak pula karakter-karakter tambahan dari pengembangan skrip film. Di antaranya Amanda 'Sang Terlalu Cantik' (Nikita Willy), Rere (Rachel Amanda), dan Kibo (Calvin Jeremy).

Di hari penayangannya, poster film Terlalu Tampan mendapatkan beragam komentar dari para warganet. Akun Instagram yang berkomentar di postingan official poster @filmterlalutampan banyak bernada positif.

"Ok min saya akan berusaha untuk nonton @filmterlalutampan dan saya akan beli tisu satu kardus untuk menahan mimisan saya," ungkap @dayang_keviners6.

"Mau nonton tapi takut min, takut dikejar-kejar cewek-cewek di sana karena ketampanan gue ini" ujar akun @rafqimatino833.

Terlalu Tampan adalah film live action hasil adaptasi komik LINE Webtoon karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda. Sejak pertama kali rilis pada Maret 2017 lalu, komik Terlalu Tampan telah dibaca lebih dari 9 juta orang dan dialihbahasakan ke tiga bahasa. Gaya bertutur yang komikal dan kejadian-kejadian lucu seputar ketampanan Mas Kulin dan Mas Okis membuat jutaan pembaca terpikat. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...