Deloitte Umumkan Pemenang Penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies

Deloitte Umumkan Pemenang Penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies
A. Stefanus Ridwan S, President Director, PT Pakuwon Jati (kiri), Jane Fransisca, Managing Director Finance & Corporate Strategy, PT Great Giant Pineapple (kanan). Foto dok Deloitte

jpnn.com, JAKARTA - Deloitte mengumumkan pemenang penghargaan program Indonesia’s Best Managed Companies, yang digelar pada Agustus lalu.

Kedua perusahaan tersebut yakni PT Great Giant Pineapple, perusahaan yang bergerak di sektor industi Agribisnis.

Kemudian PT Pakuwon Jati Tbk, perusahaan yang bergerak di sektor industri pengembangan properti.

Dua perusahaan pemenang ini merupakan perusahaan swasta terkemuka yang telah menunjukkan keberhasilan dan kontribusi perusahaan terhadap industri dan ekonomi di Indonesia.

Penghargaan khusus Indonesia ini merupakan bagian dari program global Deloitte's Best Managed Companies, yaitu penghargaan internasional yang menerapkan proses evaluasi untuk menilai kualitas manajemen bisnis di berbagai bidang termasuk strategi, kecakapan dan inovasi; budaya dan komitmen; serta tata kelola dan keuangan.

Kedua perusahaan penerima penghargaan ini dinilai berhasil melakukan inovasi meski terampak pandemi.

“Setahun terakhir ini kita melihat beberapa perusahaan dan bahkan seluruh industri mengalami stagnanasi atau berjalan lambat, tetapi kedua perusahaan ini berhasil menunjukkan kreativitas, inovasi dan fokus pada sumber daya manusia serta tujuan mereka," ujar Country Managing Partner Deloitte Indonesia Claudia Lauw.

"Di tengah masa sulit, kedua perusahaan tersebut pantas untuk bangga atas konsistensinya menjadi yang terdepan di industri. Selamat kepada para pemenang," imbuhnya. 

Deloitte mengumumkan pemenang penghargaan program Indonesia’s Best Managed Companies, yang digelar pada Agustus lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News