Deltras Masih Butuh Tenaga Muda Saat Jamu Persiba

Deltras Masih Butuh Tenaga Muda Saat Jamu Persiba
Deltras Masih Butuh Tenaga Muda Saat Jamu Persiba
SIDOARJO - Kesempatan Deltras Sidoarjo untuk keluar dari zona degradasi kian menipis. Mau bagaimana lagi, The Lobster-julukan Deltras-tinggal menyisahkan enam pertandingan lagi di Indonesia Super League (ISL). Antra lain empat pertandingan home dan dua pertandingan away.

Kondisi ini semakin di perparah dengan Deltras yang baru mengoleksi dua kemenangan selama 11 pertandingan di putaran kedua ISL. Dua kemenangan di dapat saat mereka melawat ke markas PSMS Medan dan PSAP Sigli. Sementara sembilan laga lainnya berakhir dengan hasil seri dan kalah.

Nah, kalau ingin bertahan di kompetisi tertinggi PT Liga Indonesia itu, tak ada pilihan lain bagi Budi Sudarsono dan kawan-kawan. Mereka harus berusaha keras untuk menyapu bersih semua poin di enam pertandingan sisa tersebut."Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Selama masih ada peluang kami akan terus berusaha," kata pelatih kepala Deltras, Blitz Tarigan, kemarin (13/6).

Kendati memiliki semangat tinggi, sepertinya itu bukan pekerjaan yang muda bagi Deltras untuk memaksimalkan semua poin. Sebab, lawan-lawan yang dihadapi oleh Deltras nanti bukan tim ayam sayur. Sebut saja Persiba Balikpapan, Persegres, Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru yang bakal berlangsung di kandang Deltras. Kemudian Pelita Jaya dan Persib Bandung dalam pertandingan away nanti.

SIDOARJO - Kesempatan Deltras Sidoarjo untuk keluar dari zona degradasi kian menipis. Mau bagaimana lagi, The Lobster-julukan Deltras-tinggal menyisahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News