Deltras Tetap Fokus di ISL

Deltras Tetap Fokus di ISL
Deltras Tetap Fokus di ISL
SIDOARJO - Skuad Delta Putra Sidoarjo (Deltras) konsentrasi menatap lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010-2011. Meski ada tren eksodus ke Liga Primer Indonesia (LPI) oleh beberapa klub kontestan ISL, Ferry Aman Saragih dkk menyatakan bergeming tak pindah.

Sejauh ini baru dua klub ISL yang memastikan berkiprah di LPI. Yakni Persema Malang dan Persibo Bojonegoro. Meski belum ada regulasi terbaru dari PSSI dan PT LI terkait kepindahan itu, The Lobters, julukan Deltras, tak mau pusing memikirkan masalah itu. Bagi mereka yang penting tim tetap eksis.

Pelatih Deltras Mustaqim menyatakan anak asuhnya tak terpengaruh isu boyongan tim lain ke LPI. Padahal, pada Januari mendatang, Deltras bakal menjamu Persibo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. "Kita pokoknya siap selalu. Jadi mau bertanding atau tidak, urusan belakangan," kata Mustaqim kemarin.

Apalagi sudah ada kepastian bahwa Deltras mendapat kucuran dana dari APBD Sidoarjo pada tahun 2011 mendatang. Hal itu diyakini bakal semakin menebalkan semangat bertanding runner up Divisi Utama musim lalu itu. Maklum, sudah empat bulan jajaran pemain dan pelatih Deltras belum gajian.

SIDOARJO - Skuad Delta Putra Sidoarjo (Deltras) konsentrasi menatap lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010-2011. Meski ada tren eksodus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News