JPNN.com

Kisah Istri Demen Jadi Simpanan Banyak Pria demi Menggalang Dana

Sabtu, 02 Maret 2019 – 18:22 WIB Kisah Istri Demen Jadi Simpanan Banyak Pria demi Menggalang Dana - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Cekcok mewarnasi suasana sore di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya, awal pekan lalu. Suasana pengadilan yang biasanya sudah sepi setelah pukul 14.00, justru pecah oleh adu mulut pada sore hari.

Ada pasangan suami istri - sebut saja Donwori dan Karin- yang terlibat adu mulut. Donwori (41) dan Karin (38) baru saja keluar dari ruang sidang.

Pernikahan Karin dan Donwori sudah menghasilkan anak yang beranjak dewasa. Namun, perkawinan itu di ambang perceraian.

Penampilan Karin tampak lebih dominan ketimbang suaminya. “Wis (sudah, red) kita pisah di sini. Kamu pulang sendiri sana, aku sama dia,” kata Karin sambil merangkul putrinya.

Donwori yang mendengar pernyataan Karin langsung meresponsnya. “Lha masak berangkate bareng, pulang dewe-dewe? (masa berangkatnya bareng pulangnya sendiri-sendiri?, red),” kata Donwori sembari melongo.

Karin tak menggubris perkataan Donwori. Dia melengos sambil berlalu meninggalkan suaminya.

Usut punya usut, Karin dan Donwori bakal bercerai karena ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka. “Biasa, masalah ekonomi itu,” ujar seorang pengacara yang ikut terlibat dalam proses perceraian itu.

Ternyata, Karin selain berstatus sebagai istri Donwori juga menjadi simpanan sejumlah pria lain. Karin bertemu dengan om-om senang selingkuhannya di tempat senam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...