JPNN.com

Demi Melindungi Tunangan dari Serangan Begal Sadis, Doni jadi Sasaran Bacok

Rabu, 14 April 2021 – 15:07 WIB
Demi Melindungi Tunangan dari Serangan Begal Sadis, Doni jadi Sasaran Bacok - JPNN.com
Lokasi pembegalan yang dialami Doni bersama tunangannya di jalanan umum pinggir hutan Desa Rebalas, Kecamatan Gratu, Kabupaten Pasuruan, Senin (12/4). Foto: Tangkapan layar video beredar

jpnn.com, PASURUAN - Seorang pria bersama tunangannya menjadi korban begal saat melintas di jalanan umum pinggir hutan Desa Rebalas, Kecamatan Gratu, Kabupaten Pasuruan, Jatim.

Aksi sadis dan nekat pelaku begal itu dilakukan pada Senin (12/4) pukul 09.00 WIB. 

Kepala Desa Rebalas Sabar mengatakan lokasi kejadian di jalan yang menghubungkan Kecamatan Grati dengan Kecamatan Lumbang.

Informasi yang dihimpun korban begal tersebut bernama Doni, warga Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan. 

Menurut Sabar, kejadian itu bermula ketika korban yang berboncengan dengan tunangannya perjalanan pulang menuju rumah. Sesampainya di TKP, mereka berdua dipepet kawanan begal. 

Saat dipepet, Doni diancam pelaku dengan melemparkan bondet (bom ikan) ke arahnya. Namun, setelah motor diserahkan dia masih dibacok. 

Bahkan, bom yang sebelumnya menjadi ancaman benar dilempar oleh pelaku. Beruntung efek ledakannya tidak mengenai tubuh korban. 

"Mungkin saat membawa motor korban kabur, pelaku melempar bondetnya," kata Sabar saat dihubungi.

Pascakejadian, warga beramai-ramai datang akibat suara ledakan bom tersebut. Korban yang tak berdaya ditolong warga dibawa ke RSUD Grati untuk mendapatkan pertolongan medis. 

"Akibat luka bacok di punggungnya, korban saat itu dilarikan ke rumah sakit secepatnya" ujar dia. 

Kepolisian, lanjut Sabar, sudah tiba di lokasi kejadian setelah perangkat desa melaporkan kejadian itu. 

"Polisi sudah bergerak, kemarin pak kanitnya datang," jelas Sabar. (mcr12/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...