JPNN.com

Demo Tolak UU Cipta Kerja Berjalan Lancar, Dua Orang Diamankan, tetapi Bukan Mahasiswa

Kamis, 29 Oktober 2020 – 01:30 WIB
Demo Tolak UU Cipta Kerja Berjalan Lancar, Dua Orang Diamankan, tetapi Bukan Mahasiswa - JPNN.com
Polisi mengamankan orang yang diduga pencopet di Silang Barat Daya Monas, Rabu (28/10/2020). Foto; ANTARA/Livia Kristianti

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengamankan dua orang yang diduga pencopet yang menyelinap dalam massa aksi demo penolakan Undang-Undang Cipta Kerja di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Polisi menggiring kedua orang yang diduga copet itu dalam waktu yang hampir bersamaan sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedua orang yang diduga copet itu ditangkap oleh massa aksi yang saat itu masih bertahan di sekitar Jalan Medan Merdeka Selatan.

Orang pertama yang diamankan merupakan seorang pria yang terlihat santai saat digiring oleh petugas kepolisian menuju mobil Bekangdam Jaya di Silang Monas Barat Daya.

Demo Tolak UU Cipta Kerja Berjalan Lancar, Dua Orang Diamankan, tetapi Bukan Mahasiswa
Polisi mengamankan orang yang diduga pencopet di Silang Barat Daya Monas, Rabu (28/10/2020). (ANTARA/Livia Kristianti)

Sementara untuk orang kedua yang diamankan merupakan seorang remaja yang menangis saat diamankan oleh petugas kepolisian.

Orang kedua yang berbaju putih bahkan memohon kepada Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto untuk tidak dipukul karena takut dipukul massa.

"Jangan nangis lu, tadi kan lu udah nyopet," kata salah seorang massa mahasiswa yang menggunakan almamater Institut Kesenian Jakarta yang merasa ikut menangkap pelaku pencopetan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi