Demokrat Tak Bertaji, Reshuffle Batal

Sudi: Hanya Akan Evaluasi Periodik

Demokrat Tak Bertaji, Reshuffle Batal
Demokrat Tak Bertaji, Reshuffle Batal
JAKARTA - Isu perombakan kabinet atau yang populer disebut reshuffle itu berakhir antiklimaks. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui Mensesneg Sudi Silalahi memastikan tidak akan ada perombakan kabinet.

     

"Presiden belum pernah secara resmi bicara tentang dilaksanakannya reshuffle kabinet dalam waktu dekat, termasuk menyebut nama menteri yang akan diganti dan yang akan mengganti," kata Sudi di Kantor Presiden, Rabu (9/3).

"Nama-nama yang beredar di media massa jelas bukan berasal dari presiden dan tidak sepengetahuan Presiden SBY," tambah Sudi. Pada masa lalu, menurut orang kepercayaan SBY itu, banyak pihak yang marah ke SBY ketika nama mereka sudah muncul di media, namun kemudian tidak menjadi menteri.

Menurut Sudi, rumor tentang reshuffle memengaruhi konsentrasi dan kinerja kabinet. "Ya, kadang-kadang merasa nggak efektif mereka bekerja. Karena mungkin mereka merasa akan diganti. Secara psikologis, itu memengaruhi," urai Sudi.

     

JAKARTA - Isu perombakan kabinet atau yang populer disebut reshuffle itu berakhir antiklimaks. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui Mensesneg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News