Dendam, Remaja Bacok Pelajar

Dendam, Remaja Bacok Pelajar
Dendam, Remaja Bacok Pelajar

jpnn.com - JAKARTA PUSAT - Polsek Cempaka Putih menangkap dua pemuda, yaitu Rendy Haryadi, 18, dan Renaldy, 19. Dua remaja yang merupakan warga Manggarai, Jakarta Timur, tersebut membacok lengan dan punggung S, 16, pelajar SMA 31 Utan Kayu, Jakarta Timur.

Kanitreskrim Polsek Cempaka Putih AKP Supryadi menjelaskan, penangkapan dua pemuda penganguran itu bermula dari laporan S, pelajar yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA N 31, Utan Kayu, Jakarta Timur, yang bermaksud pulang ke rumahnya di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Saat korban melintas di Jalan Pramuka tepat di dekat SPBU, dia dihadang dua orang tak dikenal. Tanpa sebab yang jelas, salah seorang yang membonceng sepeda motor mio hitam dan belakangan diketahui sebagai Renaldy langsung menebaskan pisau ke arah lengan kanan korban.

Korban yang jatuh dari motor kemudian dikeroyok hingga babak belur. Pelaku pun sempat menusuk perut korban. Setelah korban tak berdaya, mereka kabur. "Warga yang melihat kejadian melarikan korban ke Rumah Sakit Carolus," ujar Supryadi kepada Jawa Pos di Mapolsek Cempaka Putih Jumat (25/10).

Menurut dia, keluarga korban yang tidak terima melapor ke Mapolsek Cempaka Putih. Polisi kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan 6 orang saksi di sekitar tempat kejadian.

Setelah identitas dan tempat tinggal para pelaku diketahui, polisi langgsung menggerebek rumah pelaku di Jalan Palmariam, Matraman, Jakarta Timur. (agu/c16/bh)


Berita Selanjutnya:
Polisi Buru Pemasok PSK Baru

JAKARTA PUSAT - Polsek Cempaka Putih menangkap dua pemuda, yaitu Rendy Haryadi, 18, dan Renaldy, 19. Dua remaja yang merupakan warga Manggarai, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News