Densus 88 Tembak Mati Teroris

Densus 88 Tembak Mati Teroris
Densus 88 Tembak Mati Teroris
ACEH--Hasil pengembangan enam teroris yang ditangkap di Medan, Densus 88 Mabes Polri berhasil menggerebek dua tempat di lokasi di Aceh, Senin (12/4) sekira pukul 12.30 WIB. Kedua lokasi tersebut terletak perumahan Villa Aceh Lestari Blok 13.46 Desa Gla Meunasah Baro, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar dan di Jalan Jamaah, Kelurahan Beurawe, Kecamatan Kuta Alam.

Informasi diperoleh Rakyat Aceh (grup JPNN) dari masyarakat di lokasi penggerebekan di perumahan Villa Aceh Lestari, terdengar empat kali suara tembakan.  Densus 88 Mabes Polri berhasil mengamankan Aidil Sakrisyah (38) dan menembak mati Aris (35) warga Merdu Pidie Jaya. Kini jenazah Aris dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, Lamteumen untuk diautopsi.

Dari lokasi awal, Densus 88 Mabes Polri menuju ke kantor CV WML di Jalan Jamaah Beurawe. Di lokasi tersebut Densus menangkap dua tersangka teroris terkait kelompok Abu Masab, tanpa perlawanan. Hanya saja, belum diketahui kedua nama tersangka teroris yang diringkus di Jalan Jamaah Beurawe.

Dari ruko ini Densus 88 Mabes Polri membongkar mobil double kabin warna hitam bernomor polisi BK 9000 tanpa nomor seri dan mengamankan sebuah laptop serta selembar peta ditambah beberapa dokumen lainnya.

ACEH--Hasil pengembangan enam teroris yang ditangkap di Medan, Densus 88 Mabes Polri berhasil menggerebek dua tempat di lokasi di Aceh, Senin (12/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News