Dentuman Dari Dalam Bumi, Warga AS Panik

Dentuman Dari Dalam Bumi, Warga AS Panik
Dentuman Dari Dalam Bumi, Warga AS Panik
WARGA Kota Clintonville di negara bagian Wisconsin, Amerika Serikat  tengah diliputi keresahan menyusul maraknya suara dentuman dari dalam tanah yang diikuti getaran di kota kesayangan mereka itu. Kejadian ini telah membuat beberapa warga mengungsi dan membuat heran polisi dan ilmuwan setempat.

Kamis (22/3) ABC News melaporkan Kamis (22/3), polisi menerima lebih dari 250 telepon yang melaporkan adanya getaran dalam tanah yang mengguncangkan rumah mereka. “Suara dentuman tersebut cukup besar  dan membuat kaca jendela bergetar keras. Kita juga bisa merasakan getaran hebat dilantai dan tanah di luar rumah,” ucap seorang warga kota berpopulasi 5000 jiwa tersebut pada wartawan.

Polisi mengatakan dentuman dan getaran itu terus memburuk sejak pertama kali diketahui warga dan saat ini membuat beberapa dari mereka memutuskan meninggalkan rumah mereka untuk sementara waktu.

“Kejadian ini membuat takut anjing peliharaan kami. Beberapa tetangga telah mengungsi dan kami juga memutuskan unutk pergi selama beberapa hari,” seorang warga bernama Dennis Padia mengatakan. “ Suara dentuman itu sangat keras dan menggangu. Kami sekeluarga sama sekali tidak bisa tidur karenanya,” ucap Padia.

WARGA Kota Clintonville di negara bagian Wisconsin, Amerika Serikat  tengah diliputi keresahan menyusul maraknya suara dentuman dari dalam tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News