Departemen Keamanan AS Tangkap 71 Predator Anak

Departemen Keamanan AS Tangkap 71 Predator Anak
Departemen Keamanan AS Tangkap 71 Predator Anak. Getty Images

NEW YORK - Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat (AS) di New York, Amerika Serikat,  membuat tangkapan besar. Bekerja sama dengan Pemerintah New York serta Kantor Imigrasi dan Bea Cukai AS, mereka berhasil menangkap 71 tersangka pornografi anak.

 

Operasi itu dilakukan dengan penyamaran yang melibatkan berbagai jaringan. Yang mencengangkan, di antara tersangka tersebut, banyak yang memiliki profesi yang seharusnya dekat dan bisa melindungi anak.

 

Di antara para tersangka itu, ada yang berprofesi sebagai polisi di New York, paramedis di Pemadam Kebakaran (PMK) New York, rabbi (pendeta kaum Yahudi), arsitek, programmer, perawat untuk anak berkebutuhan khusus, dan kakak pembina pramuka.

 

Salah seorang tersangka diduga kuat kerap bepergian ke Republik Dominika hanya untuk berhubungan badan dengan anak-anak. Dia bahkan pergi ke negara tersebut lebih dari 50 kali untuk melakukan aktivitas seksualnya yang menyimpang.

 

NEW YORK - Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat (AS) di New York, Amerika Serikat,  membuat tangkapan besar. Bekerja sama dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News