Depresi, Nelayan Tusuk-tusuk Dada Sendiri

Depresi, Nelayan Tusuk-tusuk Dada Sendiri
Depresi, Nelayan Tusuk-tusuk Dada Sendiri
SIBOLGA-Diduga depresi, Azrun Telaumbanua (27) warga Jalan Meranti (Jalan III) arah laut, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, menyayat dan menusuk-nusukkan sebilah pisau kecil ke bagian dadanya sendiri, Jumat (20/5) sekira pukul 16.30 WIB.

Beruntung, aksi nekat itu keburu terlihat oleh istrinya, Ainun Kamali Lumbantobing (26). Azrun yang mengalami luka sayat segera dilarikan ke RSU Dr FL Tobing Sibolga untuk mendapat perawatan.

“Kejadiannya di dalam rumah korban. Sementara ini kesimpulannya aksi percobaan bunuh diri. Diduga korban depresi karena tekanan hidup dan persoalan keluarga,” terang Kapolsek Sibolga Sambas, AKP Jalanak di RSU Dr FL Tobing Sibolga.

AKP Jalanak mengatakan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung cek ke lokasi. Dan saat itu didapati korban telah diamankan pihak keluarga. Namun untuk keamanan dan keselamatan korban, polisi langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

SIBOLGA-Diduga depresi, Azrun Telaumbanua (27) warga Jalan Meranti (Jalan III) arah laut, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News