Depresi, Warga Pejaten Bakar Diri

Depresi, Warga Pejaten Bakar Diri
Depresi, Warga Pejaten Bakar Diri
SERANG - Hufron (27), warga Kampung Penggarengan, RT 02/04, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, nekat membakar dirinya sendiri. Akibatnya, sekujur tubuh korban melepuh. Untung saja, kejadian ini diketahui warga sehingga korban langsung ditolong dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang, Banten.

Motif aksi nekat Hufron belum diketahui. Namun, Kanitreskrim Polsek Kramatwatu Iptu Mardison memperkirakan korban mengalami depresi sehingga nekat membakar dirinya sendiri dengan menyiramkan bensin ke seluruh tubuh. “Motifnya belum diketahui, tapi dari keterangan saksi-saksi, kejiwaan korban sedikit terganggu,” ujarnya kepada Radar Banten (Group JPNN).

Bahadurin, salah sorang saksi di hadapan penyidik mengatakan pihaknya melihat korban berlari di depan rumahnya dengan tubuh yang terbakar. “TKP (tempat kejadian perkara-red) di Pinangsari, saksi mengetahui ketika korban lari melewati rumahnya dengan tubuh sudah terbakar. Dari keterangan saksi-saksi, korban menyiram tubuhnya dengan bensin, kemudian membakar diri,” katanya.

Hufron kini masih mendapat perawatan intensif di RSUD Serang. Polisi belum bisa meminta keterangan karena masih depresi. (don/ndu/awa/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Curi Motor untuk Biaya Nikah

SERANG - Hufron (27), warga Kampung Penggarengan, RT 02/04, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, nekat membakar dirinya sendiri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News