Desta Resmi Sandang Sutan Batuah

Desta Resmi Sandang Sutan Batuah
Desta dengan kekasihnya Natasha Rizki. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
HARI bahagia Desta dan Natasha Rizki akhirnya tiba. Kemarin, pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu resmi mempersunting pujaan hatinya itu di Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten.

Prosesi akad dimulai pada pukul 10.05 WIB berlangsung dengan hikmat. Meski baru pertama kali, mantan drummer Club 80"s itu mengucap kabul untuk menyambut ijab dari wali nikah yang tak lain adalah Ayahanda Natasha, Dashmir Makmur dengan lantang dan lancar. ""Saya terima nikah dan kawinnya Natasha Rizki Padita binti Dashmir Makmur dengan mas kawin yang tersebut tunai,"" ucap salah satu wayang di Opera Van Java itu.

Sebagai mas kawin, pemain film Get Married itu memberikan Logam mulia seberat 21,4 gram dan seperangkat alat salat. Akad pernikahan dipimpin oleh petugas Kantor Urusan Agama setempat, Abdul Qadir.

Namun, dalam momen pentingnya itu, Desta merasa ada yang kurang.  Yakni ketidakhadiran sosok ayah disampingnya. Menurut sang kakak, Eka Chandra, Desta sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa menikah disaksikan langsung oleh ayahnya. Sayang, orangtuanya tersebut telah meninggal beberapa waktu lalu. ""Dia pengennya sih sebelum bapak meninggal, mungkin jalannya nggak kesampaian,"" jelasnya.

HARI bahagia Desta dan Natasha Rizki akhirnya tiba. Kemarin, pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu resmi mempersunting pujaan hatinya itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News